Wednesday 23 April 2014

(Video) Changing batteries

Changing battery, Film Animasi pendek Yang sangat sedih menurut admin ini, Wajib di tonton menurut Admin, Animasi yang diciptakan MMU dari malaysia ini sanagt bermakna, Oleh Karena Video yang bermakna ini.
Video Ini menceritakan tentang Seorang Nenek yang hidup sendiri bersama sebuah robot yang dikirim oleh anaknya yang terlalu sibuk bekerja diluar
. Sehari hari robot ini bekerja membantu sang nenek, karena kegigihan sang robot, nenek selalu membelikan Bensin sebagai minuman kesukaan si robot, bulan berganti bulan sang nenek sudah menggangap robot tersebut sebagai anaknya sendiri, mengganti baterai, membelikan bensin, mengajak jalan jalan. hingga sampai hari ulang tahun si robot (saat pertama kali robot di hidupkan), Nenek yang sedang sakit parah memberikan hadiah menonton sirkus untuk 2 orang kepada si Robot, karena senangnya, robot masuk kerumah bersiap untuk berpergian, hingga disaat robot keluar, Si nenek hanya diam, robot panik dan langsung mengambil baterry di dalam laci dan memberikan kepada nenek dengan harapan supaya hidup, sama seperti apa yang di lakukan nenek terhadap Robot, hingga si robot pasrah dan menunggu sampai ajalnya tiba.

Note :
Kita harus mengasihi orang tua kita seperti sang robot, walaupun tidak tahu caranya, si robot memiliki keinginan agar si nenek tetap hidup, karena sang nenek sudah mengasihi robot tersebut sebagai anaknya sendiri ;')

3 comments:

  1. If This Animation make you sad, +1 please ;')

    ReplyDelete
  2. If the video cannot displayed, here the link http://m.youtube.com/watch?v=O_yVo3YOfqQ

    ReplyDelete
  3. Id the video doesn't appear, here is the link http://m.youtube.com/watch?v=O_yVo3YOfqQ ;,)

    ReplyDelete